Senin, 08 April 2013

pengumumman pertanggal 9 april 2013

Diharapkan kepada seluruh guru yang telah melakukan pemberkasan bagi yang sudah lulus sertifikasi 2006-2012 khususnya yang mengajar di SD, SLB dan SMP dan namanya tercantum dalam sheet belum update maupun tidak memenuhi syarat (dalam file unduh) untuk mengupdate dan memperbaiki data yang tercantum dalam DAPODIK. jikalau tidak diperbaiki pihak sudin belum bisa mengajukan SK.
Jikalau ada yang ingin ditanyakan dapat langsung menghubungi ibu Sary.
Thank's

Unduh

11 komentar:

  1. Maaf Bu ... Unduhannya Baru utk SD aja ya? utk guru TK belum ada konfirmasi bagaimana kelanjutannya setelah pemberkasan yang lolos, berita simpang siur Bu.. katanya ada yang suruh Buka rekening, ada juga yang tetap bank DKI pada saat memiliki rekening utk tunjangan fungsional ... Mohon penjelasan Ya Bu... terimakasih

    BalasHapus
  2. Maaf bu, cara mengupadte ulang itu gimana ?
    tolong penjelasnya bu karana saya operator baru.
    terimakasi.

    BalasHapus
  3. cara memperbaikinya bagaimana bu ?

    BalasHapus
  4. Mau tanya: bagaimana cara update. Trims

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Cara memperbaikinya apa lewat format yg kemarin dikirim atau menggunakan program PTK yang dari dapodik. mohon penecerahannya.

    BalasHapus
  7. udah ada bu, maaf ga liat submenunya :)

    BalasHapus
  8. Pg bu... ,
    untuk yang belum update perbaikannya sampai kapan
    dan sebaiknya bagaimana?

    BalasHapus
  9. Setelah di cek di file unnduhan, tetrera "tanggal pensiun dinilai tidak valid", lalu sy cek lsg di software dapodik pada nama guru yg bersangkutan, tanggal lahirnya sudah benar, TIDAK ADA SUBMENU atau KOLOM UNTUK MENGISI TANGGAL PENSIUN, jd bagaimana bu ? udh datang ke walikota nemuin bu sari, teman sy yg kesana blg bu sari mnyarankan suruh dtk ke dapodik kemendiknas yg di jend sudirman, di telp line petugas yg bersangkutan tp tidak diangkat. gmn solusinya bu ?

    BalasHapus
  10. Bu data saya sudah lengkap dan jam mengajar sudah 24 / dengan hitungan equifalen (sebagai wakil kepala sekolah) namun tunjangannya kok belum cair. Mohon arahan terima kasih.

    BalasHapus