Selasa, 18 Juni 2013

PTK PNS SUDAH SK BUTUH PERBAIKAN DATA

Kepada Bapak/Ibu Guru yang sudah SK dan namanya terdapat pada file dibawah ini mohon segera melapor ke Sudin Dikdas Jakarta Selatan (Ibu Sary) dengan membawa kelengkapan data sebagai berikut :

1. Daftar Gaji Maksimal Bulan April 2013

2. Fotocopy Buku Rekening Sesuai SK

3. Fotocopy Sertifikat Pendidik

Kelengkapan data tersebut dikumpulkan menggunakan map senelhecter warna merah dan diberi nomor urut sesuai daftar yang tertera didalam file(dokumen) dibawah.

Pengiriman data paling lambat  Kamis, 20 Juni 2013

Thanks
Kasi Tendik

Daftar Guru PNS Sudah SK Butuh Perbaikan Data

3 komentar:

  1. Saya guru smp non pns, sampai sekarang kok belum turun sk untuk buka rekening ya? Saya sudah buka rekening di mandiri kemdikbud tapi belum ada isinya. Ada info gak pak?

    BalasHapus
  2. SK saya tahap ke 3..Teman saya dah Cair dananya..Kok Saya Belum Ya.. adakah yang senasib dengan saya..

    BalasHapus
  3. Saya sdh menyerahkan berkas yg kurang seperti tersebut diatas. Tapi hingga saat ini blm ada ti dak lanjutnya. Sk dan dana belum ada sama sekali. Ada yg punya info dan solusi

    BalasHapus